Monday, February 7, 2011

TERIMAKASIH ATAS HARI INI

Hari ini aku bisa sedikit bernafas lega coz annual report-ku sudah kuserahkan. Tugas rutin masa tinggal setor dan pelaporan meskipun sebenarnya masih harus menunggu revisi invoice dan faktur.
Beres sudah kerjaan yang benar2 menguras energi meskipun masih ada 1 laporan lagi yang harus kuselesaikan tapi tidak serumit laporan yang sebelumnya.
Laporan kedua yang membutuhkan kesabaran ekstra coz pasti akan sangat membosankan buatku. Input angka2 kecil2 n then masih cross check dengan laporan bulanan yang angka2nya jauh lebih kecil2 lagi. Kalau cuma selembar dua lembar buatku ga masalah, lha ini mpe berkantong-kantong. Huwwfff.... sabar.... sabar....
Semoga dalam seminggu dua minggu ini bisa kuselesaikan.

Bersyukur biarpun bertahun-tahun harus berurusan dengan angka n tulisan kecil2 tapi mataku masih cukup sehat untuk menekuni print out tanpa harus dibantu suryakanta atau pun kacamata.
Seringkali diledekin temanku yang memang sudah sejak lama berkacamata. Lihat saja beberapa tahun ke depan, pasti mata sudah harus disambung.
Hohohoho..... Semoga tidak....

Bersyukur juga biarpun kondisiku sedang tidak fit coz cuaca di Bandung yang lagi tidak bagus, angin kenceng plus udara dingin, aku masih diberi kekuatan untuk menyelesaikan tanggung jawabku biarpun harus didoping multivitamin dan paracetamol.

Kerjaan akhir tahun kali ini aku ga mau dibikin stress n cape. So kuusahain maximal pk.18.30 sudah pulang kecuali dua hari akhir pekan kemarin terpaksa mpe jam 9 malam biar senin pagi bisa konsul sekalian menyerahkan laporan.

Lumayan juga deactived fb bisa membantuku untuk lebih focus ma kerjaan. Sepertinya ada baiknya masa deactived kulanjutkan mpe second report-ku juga kelar. Biar ga ada tanggungan lagi.
Sekalian menemani salah seorang sahabatku yang lagi dalam masa berkabung nasional n kusarankan deactived dulu sementara waktu daripada fb hanya membuatnya semakin melow. Semangat pren!!!!!!!

Dan hari ini juga aku bisa tersenyum lagi.
Aku tahu tangan Tuhan sedang bekerja.
Dia mengulurkan tangan-Nya, membantuku untuk bangkit dan bersemangat lagi.
Terimakasih Tuhan, aku tahu pasti ada jalan keluar buatku.
Biarpun aku tahu aku belum benar-benar terbebas dari semua ini, paling tidak aku tidak perlu khawatir untuk hari-hari ke depan.
Terimakasih atas hari ini..... ^_^

No comments: