Sunday, February 13, 2011

SETELAH 3 1/2 TAHUN.....

Kemarin untuk pertama kalinya setelah 3 1/2 tahun bergabung, aku mendengarkan Serviamus menyanyi di gereja. Hehehehe.... bagus......
Kondisi suaraku yang lagi serak memang tidak memungkinkan buatku untuk ikut menyanyi. Aku datang sudah mepet banget so kuputuskan untuk duduk di barisan umat bagian belakang.
Aku tidak menguasai teknik vokal juga tidak bisa memberikan penilaian tentang kualitas sebuah nyanyian, tapi paling tidak aku tahu mana nyanyian yang enak terdengar di telingaku dan mana yang tidak. Mendengar nyanyian Serviamus aku menyukainya.....^_^
Jadi merinding mendengar nyanyian teman2 yang biasanya aku juga ada di sana ikut bernyanyi.
Memang sudah beberapa minggu ini aku absent tidak ikut latihan karena kondisiku yang sedang tidak fit. Tapi sama sekali tidak pernah terpikir untuk vakum atau berpindah ke lain choir.
Serviamus adalah keluargaku di sini. Sebuah komunitas yang hangat dan menyenangkan yang membuatku selalu merasa memiliki dan selalu ingin tinggal.
Menyanyi bersama, tertawa bersama, saling berbagi.
Berbagai usia tidak menghalangi untuk bersama-sama melayani. Malah menjadikan kami benar2 seperti keluarga. Ada ayah, ibu, kakak, adik, om dan tante. Juga sekarang sudah ada beberapa cucu yang kami berharap akan menjadi generasi penerus Serviamus.
Seusai misa kuhampiri teman2 dan berucap 'maaf'.
Semoga suaraku segera pulih kembali biar aku bisa segera kembali bernyanyi bersama teman2 lagi.
Bersama Serviamus tercinta.
Hehehehe...... nice....

No comments: