Saturday, February 12, 2011

AR BARU

Barusan pisan aku terima telp dan fax tentang penggantian Account Representatif (AR) yang baru.
KPP pindah ke tempat yang baru ternyata diikuti penggantian AR yang baru juga. Ya, ini memang merupakan salah satu upaya untuk memberantas KKN secara dini dengan penggantian AR secara periodik supaya tidak terjadi link antara AR dengan klien.
Hohoho.... padahal aku sudah merasa cocok dengan bapak AR yang lama. Orangnya baik banget. Jauh dari kesan angker apalagi serem. Selalu siap membantuku kapan saja. Mau mengangkat telp walaupun saat itu lagi jadwal makan siang bahkan saat sedang terima tamu.
Orang yang tulus dan ramah. Aku salut dengan beliau. Di tengah2 kasus KKN yang lagi marak, beliau tetap menjaga loyalitas dan kredibilitasnya.
Waktu aku menanyakan alamat rumah untuk mengirimkan parcel Lebaran dari kantor sebagai ucapan terimakasih coz sudah banyak membantu konsultasi, dia sama sekali tidak mau menyebutkan alamatnya dan berpesan,'Mbak jangan. Tolong jangan ya. Ke rumah ataupun ke kantor jangan ya.'
Hebat Bapak satu ini.
Dan aku percaya masih ada banyak orang hebat yang masih berada di jalur yang benar seperti Bapak ini.
Aku tidak tahu AR yang baru akan seperti apa. Dari namanya saja aku tidak tahu dia laki2 atau perempuan.
Aku berharap AR kali ini juga seorang Bapak. Entah kenapa aku merasa lebih nyaman berkonsultasi dengan seorang AR laki2 daripada seorang perempuan. Laki2 jauh lebih simple daripada perempuan. Perempuan biasanya lebih ribet dan menuntut serba detail. Begitupun klo lagi berbelanja, kalau bisa memilih aku lebih memilih ke penjual laki2 daripada perempuan. Biasanya suka dapat harga lebih murah. Lebih gampang dibujuk dan suka ga tegaan ma cewek. Hehehehe....
Semoga aku mendapatkan AR pengganti yang baik dan jujur seperti bapak AR yang sebelumnya. Yaya.... tak kenal maka tak sayang....

No comments: