Wednesday, February 9, 2011

SALAH DAN SALAH LAGI DAN LAGI......

Aku sadar aku punya keterbatasan, banyak keterbatasan.
Termasuk mengingat-ingat sesuatu yang harusnya kuingat di luar kepala coz itu sudah menjadi rutinitasku bertahun-tahun.
Mungkin karena terlalu banyak yang harus kuingat bikin pikiranku overload. Mungkin sudah waktunya di-refresh atau pinjam pensieve-nya Dumbledore lagi. hehehehe....
Kemarin aku salah pakai seragam lagi. Lagi coz belakangan ini frekuensinya sudah semakin sering.
Yang harusnya pakai batik warna hitam, aku pakai blazer warna biru. Hohohoho....
Dan jadilah hari ini aku bingung make baju yang mana coz itu satu2nya seragam warna biruku.
Dengan amat terpaksa hari ini aku pake setelan blazer jacket warna item dengan baju dalam warna biru. Yang penting ada nuansa biru2nya.... hehehe...
Dan benar saja timbul pertanyaan dari atasanku, 'Kamu kok pake bajunya aneh?'
'Hehe.... kemarin salah pake seragam hari ini Bu.'

Ga tau kenapa sekarang jadi sering blank. Mengingat-ingat nama orang atau tempat, nama makanan atau nama produk, kadang2 lupa sama sekali. Tapi untunglah aku tetap bisa focus ma kerjaanku. Hal2 detail aku masih bisa mengingatnya dengan baik meskipun kadang2 dibantu dengan reminder.

Dan soal tenaga, aku juga sadar aku punya keterbatasan. Dulu dua mpe tiga tahun awal2 kerja, lembur berhari-hari mpe tengah malam pun, fisikku masih OK2 aja. Sekarang?
Aku yang sudah tidak mau memforsir diri lagi dengan membatasi jam lemburku, ternyata aku tetap drop juga.
Mungkin karena pengaruh cuaca yang sedang tidak menentu n teman2 di lingkunganku yang juga lagi pada sakit baik itu teman kantor atau teman kost. Hampir semua teman kostku lagi pada sakit. Ditambah lagi aku yang belakangan suka telat makan jadi we bener2 bikin kondisiku tidak fit.

Hanya aku sendiri yang tahu gimana kondisiku. Aku ga akan terlalu memaksakan diri dulu.
Bisa pulang cepat, lebih baik pulang cepat dulu. Aku lagi perlu banyak istirahat, banyak tidur. Ga akan banyak begadang2 dulu. Dan maaf, koor untuk sementara aku absent dulu. Lagi ga kuat angin malam.
Yayaya, sekarang harus sadar diri, faktor usia juga amat mempengaruhi.
Kok ga sadar2 juga.

Yang penting sekarang yang haru dinget-inget, besok pake seragam warna ijo.
Ijo ya. Jangan mpe salah lagi. xixixixixi

No comments: