Thursday, February 3, 2011

SARI ATER, SOLUSI AMPUH NGILANGIN PUEGEL2

Seperti biasa tiap habis jalan2, kita selalu pengin berendem air panas buat ngilangin pegel2.
Tadinya pengin banget ke Gracia, tapi coz berhubung waktu yg tdk memungkinkan, Gracia tutup buat umum pk.23.00 WIB akhirnya pilihan jatuh ke Sari Ater yang jelas2 buka 24 jam.

Perjalanan dari Cirebon ke Ciater sama sekali ga terasa lama coz kita semua tertidur lelap. Aku baru bangun setelah memasuki Subang. Ada keramaian di alun2, sepertinya peringatan Tahun Baru Hijriah seperti halnya di alun2 Cirebon.
Setelah melihat tulisan gedhe2 ‘Sari Ater’ di gerbang masuk, semua baru pada kubangunin.
‘Sudah sampe.... sudah sampe.’

Pk 23.30, memasuki Sari Ater, membayar 98 ribu, 17rb kali 6 orang, sisanya buat bayar bea masuk n parkir mobil.
Lumayan lama kita berendem di kolam area luar, 2jam. Sengaja memilih kolam luar coz memang hanya di situlah suhu air yang masih bisa kita tolerir. Ga mau kulit jadi melepuh. Kita berpindah-pindah mpe 3 lokasi buat variasi photo session. Huehue... dasar pada narsis. Dan untunglah kita ketemu temen Etil di sono jadi bisa dimintain tolong motoin kita. Hehe tengkyuuuu....

Dan hal yang paling menyedihkan buat teh Uci, antingnya ilang sebelah. Kasihan teh Uci, itu anting pemberian mamanya.

Pk. 14.00 kita berjalan beriringan meninggalkan Sari Ater setelah membayar sewa locker @5 ribu n mandi @2 ribu. Sudah ga bisa photo2 lagi coz batre kamera dah pada abis semua n kita semua dah ga ada tenaga lagi buat bernarsis ria.

Tertidur nyenyak, bangun2 dah mpe Bandung. Hehe. Hampir pas jam sewa rental 24 jam. Pk. 03.00 kita dah bener2 nyampe kost.

Makasih Pak Afud dah mengantar kita. Jangan kapok ya.
Siap2 tidur dengan tidak lupa pasang alarm pk.05.30. hehe tugas koor pk.07.30, dan pk.06.30 dah harus kumpul buat pemanasan. Hohoho iri dengan yang pada bebas tidur nyenyak mpe siang.

Nice trip temans......
Kapan2 jalan2 lagi hyuuuu........
De next.... Garut or Sumedang.
Sukur2 Batu Karas yak... Hehe....
Semoga......

No comments: