Tuesday, May 25, 2010

MULAI MEMAHAMI RENCANA-NYA

Dia mengulur waktu dan terus mengulur waktu
Dan hari minggu kemarin aku mulai memahami semua
Ya, Dia menyelamatkanku dari sesuatu yang tidak baik buatku
Dan aku sungguh mengucap syukur belum terlanjur terjebak dalam situasi yang ke depannya akan jauh lebih menyulitkanku.
Terimakasih Tuhan,
Akhirnya aku sekarang tahu apa maksud-Mu dengan mengulur waktu
Terimakasih Tuhan, pada akhirnya aku tahu,
Pelan tapi pasti jalan untukku sudah mulai terbuka
Tinggal aku melangkah ke sana
Meskipun aku tahu perjalananku masih jauh dan berliku
Paling tidak aku tahu
Lingkungan baruku tidak semenakutkan yang kukira
Begitu banyak mereka yang peduli
Begitu banyak pertolongan
Dan penyesuaian dengan lingkungan baru akan memberikan pengalaman baru untukku
Aku tahu, aku pasti akan merindukan kebersamaan yang selama ini kurasakan
Tapi aku juga tahu
Aku akan menemukan dunia baru yang juga menarik dan menyenangkan
Yayaya……
Biarlah Dia yang mengatur dan menuntunku
Aku percaya Dia memiliki rencana yang amat baik
Dan Dia akan membuat segala sesuatunya menjadi indah pada waktunya..
Amin.

No comments: