Wednesday, May 19, 2010

GENAP 1 MINGGU TANPA FB

Thursday, February 25, 2010

‘Wah……ga terasa sudah berjalan 1 minggu, ternyata aku bisa!’
Tepatnya harusnya bukan seperti itu. TAPIIIII………
‘Yah…..baru 1 minggu. Ternyata masih 38 hari lagi. Lamaaaaaaaaaaaa niaaaaaaaaaaaaaaaaaaan…………….’
Satu minggu aja berasa kaya dah 1 bulan terkungkung dari dunia luar. Gimana rasanya 5 minggu. Pasti berasa kek ½ tahun. Whuaaaah…………

Kangen komen2an ma temen2ku yg super duper bodor n komen2nya amat menohok tapi menghibur.
Ga tahan, aku dah berniat mau sms Selly, tapi tryt Selly pun merasakan hal yg sama, dia sms duluan.
‘Hampa’. Yaya… Selly merasa hampa,, sedang aku merasa ‘kosong’. Apa bedanya…………
Sms berlanjut, dapat forward sms dari pi2t. Pi2t tryt kangen ma kita2, dia kesepian. ‘Come back pliz!!!!’, ratapnya.
Sebenarnya aku juga dah pengin come back, tapi apa daya, masih 38 hari lagi. Semakin banyak yg meragukanku aku bisa 1 bulan tanpa Fb, semakin tertantang aku. “Ya ya ya……… Harus bisa!!!’

Lagi dikejar deadline gini, biasanya saat dah mulai jenuh ma kerjaan, aku view fb bentar, sekedar cari hiburan, dan biasanya itu amat sangat membantu. Dan sekarang……… Terpaksa harus rela hanya ditemani MP3 n 161 Game. TV yang kadang2 bisa sedikit mengurangi ketegangan, lagi korslet. Yah, nasib…. nasib….
Ternyata Selly pun lagi dikejar deadline, dia harus berpuas diri dengan mendengarkan siaran radio.
Harga yang harus kita bayar ternyata mahal juga ya. So…… kata Selly, nti klo sukses, kita harus menghadiahi diri sendiri.
Yayaya…… Nanti naik jes jes jes…. Nanti arjer…. Nanti makan yg uenak – uenak….
Semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: