Wednesday, May 19, 2010

BIARLAH KEHENDAK-NYA YANG TERJADI

Thursday, March 11, 2010

Cinta tak pernah salah, hanya terkadang dia datang pada waktu dan tempat yang tidak tepat.

Di usiaku sekarang, yang kata orang sudah cukup umur, tapi akunya ga nyadar2 juga, aku tahu aku harus lebih serius, can not play around anymore, dan ini tidak gampang. Memilih bukan untuk sebulan dua bulan, tapi untuk sepanjang sisa umurku. Ya sekali untuk seumur hidup, sesuai apa yang kuyakini dan kuimani.

Dan segalanya sungguh tidak bisa kumengerti. Aku memerlukan sebuah jawaban, tapi jawaban yang ada di depanku, itu sungguh jawaban2 yang aku tahu tidak masuk akal dan tidak bisa kupilih. Aku tahu, aku tidak boleh dan memang tidak ingin memilihnya. Dan sama sekali di luar perhitunganku kenapa bisa masuk ke dalam pilihan jawaban. Benar2 membuatku pusing.
Dulu2 yang kulakukan selalu saja ‘escape’, tapi sekarang keadaan sudah berbeda, aku tidak bisa terus2an ‘escape’. Sekarang harus bersikap lebih dewasa. Semua harus kuhadapi. Aku sudah memutuskan untuk tetap ‘stay’ di sini, dan berharap akan terus di sini, tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, seandainya ada yang mengharuskanku meninggalkan sebuah tempat di mana aku pengin merajut mimpi, ya mau bagaimana lagi, semua harus dijalani bukan. Setidaknya sampai saat ini aku masih berada di sini dan aku cukup bahagia di sini.

Sekarang ini aku hanya bisa menjaga, membatasi diri. Jangan sampai yang terjadi di luar control-ku. Aku berharap semua akan back to normal, aku bisa merasa nyaman lg. Dan semoga bisa dimengerti dan dimaklumi, kalau aku tidak bisa dan itu tidak boleh terjadi.

Dan aku tahu, masih ada satu option E ( empty), yang memang Tuhan sediakan untuk kuisi sendiri jawabannya. Saat ini aku memang belum tahu jawabannya dan tidak mau pusing untuk mencari tahu. Aku yakin, di saat yang tepat, Tuhan pasti akan menuntunku untuk menuliskan sebuah jawaban di option E, kemudian dengan yakin memilihnya, melingkarinya dengan tanganku sendiri dan dengan mantaph shout ‘Yes, I do’. Melangkah ke depan bersama seseorang yang sungguh dengan tulus mau mewujudkan mimpi bersamaku……… ^_^
Yayaya, mungkin ini memang bagian dari rencana-Nya. Biarlah kehendak-Nya yang terjadi, aku percaya itu yang terbaik.

God creates everything’s perfect at His-time.

No comments: