Friday, January 23, 2009

TAHUN BARU, SEMANGAT BARU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Friday, January 02, 2009

Resolusi tahun 2009, Try to be on time….. As long as I can…… ~_^
Ga tau kenapa, mungkin untuk membantu mewujudkan niatku untuk lebih berdisiplin, belakangan ini aku bangun pagi terus. Pk.05.30 selalu sudah bangun dan tidak bisa tidur lagi. Begitu juga kemarin, padahal aku baru tidur pk.02.30 setelah bermalam tahun baruan di sepanjang Braga - Asia-Afrika bersama teman2ku. Sakit perut…… itu yang memaksaku untuk segera beranjak dari pembaringanku yg nyaman.

Pagi ini, pukul 05.30, kembali sakit perut menyerangku. Akhirnya aku cepat2 beranjak dari ranjangku, bikin teh lo han kuo dan bikin air panas untuk mandi. Aku harus bergegas supaya bisa ke hotel melepas kepergian teman2ku yg pagi ini come back to Yogya.
Pukul 06.50 aku dah nyampe hotel ‘Gurame’. Lt. III room no. 302. Aku ke atas berbarengan dengan office boy yang mengantarkan sarapan pagi untuk ketiga temanku.
‘Nasi goreng segitu, emang kenyang?’ tanyaku ke temanku.
‘Kan namanya juga sarapan!’ jawab temanku.
Hotelnya bersih, harganya juga masih terjangkau. Akses ke mana2 juga gampang. Banyak angkot lewat, pesan taxi juga gampang, coz boleh dibilang masih di dalam kota. Teman2ku dari Yogya aja 2 hari kulepas, berbekal sedikit peta n petunjuk jalur angkot via sms, sukses muter2 keliling Bandung. Nyasar2 dikit wajar kan, rasanya klo liburan ga ada pengalaman nyasar juga kurang seru. Aku dulu pertama kali ke Bandung sendiri bertiga ma teman, sekitar th. 2000, sempat ngalami nyasar juga. Bisa nich hotel direkomendasiin buat nti yang pada nyusul liburan ke Bandung.
Akhirnya pk. 07.20 taxi pesanan temanku yang akan mengantar mereka ke stasiun Bandung datang juga. Taxi Blue Bird. Temanku mau ga mau terpaksa menenteng tas2 bawaan mereka jalan mpe Unla, coz ga enak ma taxi yang ngetem di depan hotel.
Selamat jalan Lia, Selly and Ana, hati2 di jalan. Semoga liburan kalian di Bandung benar2 bikin kalian lebih fresh. Dan jangan kapok, someday maen lagi ke Bdg ya. Selamat kembali beraktivitas. Kalian sudah cukup terlatih berolahraga kan, jalan kaki ke mana aja. Di Yogya pasti bakal males ke mana2 jalan kaki.

Akhirnya hari ini, hari pertama di tahun 2009 aku kembali bekerja, aku mpe kantor tidak telat. Resolusi tahun 2009. Awal yang sangat baik. Mpe kantor masih sepi coz memang masih liburan sekolah. Tapi olala…… mpe lantai 4, sudah buka pintu2, nyalain HP and nyalain computer, aku baru inget aku lupa belum absent. Akhirnya turun lagi pakai lift ke Lt. I. Absent…. Pk.07.54, selisih 1 menit dengan Vera, teman kantorku, yg datang kemudian.
He he…… bagus2 kata Vera.

No comments: