Friday, April 24, 2009

CATATAN KECIL

Dah lama banged ga posting. Sebenarnya juga bukan karena ga nulis sama sekali. Ada beberapa tulisanku yg sudah expired, tapi gapapa deh tetep di-post, buat back-up file-ku. Keinginan untuk menulis ada, tapi waktunya yg ga ada. Belum lagi gangguan jaringan. Lumayan lama ga bisa online. Ditambah gangguan virus yg ga tau namanya, cukup memusingkanku. Sejenis virus yg hobi banget menulis pake bahasa Thailand. Menulis di data dan kadang2 bikin new folder yg juga berbahasa Thailand. Pokoknya semau si virus ini lah.

Ditambah virus yg suka bikin new folder di Flash Disc dgn nama folder yang sama dengan folder yg sudah ada, dan ini cukup menuh2in memory. Sepertinya sejenis ‘Brontok’.

Yah, aku ga gitu ngerti tentang dunia pervirusan, cara memerangi virus de es be. Akhirnya minta tolong ke orang yg lebih ngerti. Heran.... kenapa orang pintar memanfaatkan kepintarannya untuk iseng ya. Bikin virus yang canggih sekaligus bikin anti virusnya, so anti virusnya bakal bisa laku di pasaran. Sebuah smart trix yang bikin susah orang lain, terlebih orang yang gaptex kaya aku ini. He he he.....

No comments: