Friday, April 24, 2009

CUKUP SEKALI BILAS

Sunday, March 29, 2009

He he he..... termakan iklan, akhirnya 2 bulan ini anak2 di kostku mulai mencoba product baru pewangi pakaian sekali bilas. Sungguh suatu terobosan baru yang amat membantu mereka yang memiliki waktu terbatas, mereka yang malas mencuci. Terutama buat kita2 anak kost yang bekerja.

Selain bisa menghemat waktu dan tenaga, pewangi pakaian sekali bilas ini amat sangat menghemat pemakaian air. Sebuah solusi menekan biaya tagihan air, biaya listrik, biaya berobat coz masuk angin kelamaan nyuci. Apalagi di zaman yang semakin sulit mendapatkan pasokan air bersih ini, sungguh amat sangat membantu.

Dari segi harga, product ini memang harganya 3x lebih mahal dibandingkan pewangi pakaian biasa, tapi jika dihitung-hitung, pemakaiannya boleh dibilang irit coz berupa cairan consentrat, ½ tutup botol bisa untuk 10 liter air.

Ketika pertama kali kucoba memakai product ini, hasilnya not bad kok. Memang benar, cuma dengan sekali bilas, busa2 detergent langsung raib tak bersisa. Wah.... bener2 menghemat waktu nih.

Wah... andai suatu saat nanti ditemukan alat yang tanpa melalui proses yang panjang bisa membuat pakaian kotor jadi bersih dan keluar sudah tersetrika rapi.

He he heh, pasti bakal semakin banyak orang yang malas deh. Tapi apa salahnya, lebih efektif dan efisien. Waktu kita yang tersisa coz terbebas dari keharusan membilas mpe 3x bisa kita gunakan untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.

He he he... senangnya!!!!!!!!!!! Nyuci lagi Hyuuuukkkkkk. Cepet2an siapa yang duluan selesai!

Catatan : Ini bukan iklan lho......................... ^_^

No comments: