Friday, June 5, 2009

BELUM BOLEH KUMILIKI

Wednesday, May 27, 2009

Hari Selasa kemarin, salah satu eks teman SMA-ku yg baru saja kutemui di Facebook menawarkan anak anjing gratis tis via Facebook juga. Ya, anjingnya baru saja melahirkan 5 anak, 4 cowok dan 1 cewek. Anjing blasteran sejenis tekel dengan kaki pendek. Dia lebih memilih memberikan anak2 anjingnya kepada dog lover daripada dijual. Ya ya ya, jelas saja aku antusias menerima tawaran ini.
‘Aku mau satu……nti biar diambil dedeku. Yang cowok ya! Moga2 dedeku mau ambil, belakangan ini dia juga lagi hunting.’

Waktu aku tanya Nick, dia mau2 aja coz dia juga salah satu dog lover. Tapi dia ragu apakah ma Ibuku boleh, coz belakangan ini Ibu sedang sibuk banget n Nick ga akan bisa ngurus coz dia jadi anak kost. Ya…. kasihan juga nantinya, Ibuku bakal tambah repot n si anjing kecil juga kasihan ga ada yang ngurus.

Akhirnya malam2 kutanya ke Ibu dan benar saja….. ‘Jangan dulu’.

Ya………. ga jadi deh…….. :-(
Akhirnya ku’cancel’ pesanan satu-ku ke temanku dengan bonus pesan….. ‘Jauhkan dari para penjagal anjing’ coz ada 2 eks teman SMA-ku yg lain yang sudah pada siap menjagal anjing-anjing kecil ini.
‘Tega niyan kaliyan ini…… Kan masih bayi………..’

Yah….. mungkin memang belum boleh kumiliki. Mungkin memang belum saatnya. Toh aku juga ga akan bisa kut mengurusnya kan. Enak di aku susah di yang lain. Paling banter setahun 2x aku baru bisa main2 ma anjing kecil ini. Ya sudah……. Suatu saat nanti aku pasti akan bisa memiliki anjing kecilku sendiri. He he he…..
Tapi repot juga ya, tinggal di kawasan padat begini kalau tidak punya lahan yang memadai dan berpagar, belum tentu tetangga2 akan suka.
Ya ya ya………. anjing kecil. Semoga kau menemukan tuan baru eh teman baru yang baik ya. Yang akan selalu menjagamu dan mengamankanmu dari para ‘penjagal’. He he he…………………


Nolly, dlm kenangan

No comments: