Sunday, January 30, 2011

WANITA CANTIK DAN SMS CANTIK

Tepat di penghujung tahun kemarin, aku mendapat sebuah sms dari seorang teman.
Sebuah sms berantai.
Kadang2 aku merasa terganggu menerima sms berantai dan jarang ku-forward, tapi waktu itu aku bersyukur banget menerima sms itu. Sms cantik yang sungguh menguatkanku. Sms yang tepat dan datang di saat yang tepat.
Sms-nya seperti ini:

Hii girls
Ngrasa cantik?
ok.ok
denger yah!

Wanita cantik itu:
tetap tertawa walau sebenarnya ia ingin menangis,
tetap tersenyum walau sebenarnya ia kecewa,
tetap kuat walau sebenarnya ia sudah ga sanggup lagi,
tetap semangat walau sebenarnya ia tertekan oleh masalah.

Yang terpenting:
tetep sabar dan memandang segalanya baik2 aja walau ia sebenarnya udah terluka.

Nah,
sebarin sms ini ke wanita cantik yang lain.
ok cantik?

eits
Wanita cantik ga pelit pulsa loh!!! ha3


Bersyukur banget dapet sms ini.
Hehehe bener,
apapun yang terjadi,
se-bete apapun....
sesedih apapun...
semarah apapun...
sekecewa apapun...
aku harus tetap tersenyum...
aku harus tetap tertawa lepas...
aku harus tetap semangat...

Baca sms ini, aku langsung ingat 2 sahabatku yang aku merasa mereka juga amat memerlukan sms ini.
Segera ku-forward sms ini ke mereka n segera dapet balesan.

first: itulah kenapa dibilang wanita lebih kuat daripada pria...
second: makasih nok, hari ini aku lg depresi soal kerjaan n ur sms really strengthen me.

Tak lupa ku-reply bt yang mengirim sms ini ke aku, 'Terimakasih cantik'
N makasih juga buat pemrakasa n pengirim pertama sms berantai ini. Banyak wanita2 yang telah dikuatkan oleh sms cantik ini.
Terimakasih..... ^_^

Yeah.....
Buat wanita-wanita cantik yang lain...
Semangaaaaat!!!!!!!!!!!!!!

No comments: