Monday, January 17, 2011

MENATA KEMBALI HIDUPKU

2 tahun belakangan ini hidupku begitu berantakan
Terlalu banyak hal2 yang tidak bisa kupahami
Banyak hal yang terjadi yang jauh di luar perkiraanku
Apa yang menurutku itu benar ternyata tidak benar
Apa yang menurutku itu yang terbaik untukku, ternyata bukan yang terbaik untukku
Yah, sebaik apa pun kita berencana tapi jika Tuhan berkehendak lain...
Apa pun itu harus kita terima dengan ikhlas bukan?
Rasanya aku jadi kurang bersemangat melakukan sesuatu
Bahkan rasa nyaman, rasa aman, yang selama ini kurasakan pun berangsur menghilang
Tidak tahu kenapa semua jadi seperti ini
Apa pun usaha yang kulakukan untuk membuat segalanya menjadi lebih baik sepertinya sama sekali tidak membuahkan hasil
Atau mungkin belum....
Aku tidak mau memaksa dan tidak mau dipaksa
Rasanya sudah begitu lelah dengan semua yang terjadi
Yang bisa kulakukan sekarang hanyalah melihat apa yang ada di depan mataku sekarang
Tanggung jawab menumpuk yang harus segera kuselesaikan
Aku tidak boleh melupakan tugas utamaku karena masalah2 yang tidak juga mau pergi dariku...
Yeaah.... aku tidak boleh kalah....
Aku tidak bisa seperti ini terus
Hidupku, masa depanku, semua ada di tanganku...
Aku pasti bisa dan harus bisa....
Aku akan menata hidupku...
menata kembali, dimulai dari kamarku....
Ayo berbenah.... berbenah...
Buang yang sudah tidak perlu, sisakan yang benar2 dibutuhkan sekarang dan di masa yang akan datang
Dan membuat perencanaan2 baru untuk hari2 yang akan datang
Anggap semua masalah yang menghampiri sebagai intermezzo biar hidup ga monoton
Selangkah demi selangkah meraih masa depanku
Dan mewujudkan mimpi2ku
Yeaaaah.......
Semangaaaaaat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: