Saturday, January 8, 2011

MY FAVORITE FRUIT

Buah kesukaanku adalah anggur dan strawberry.
Kenapa?
Coz tinggal cuci aja ga perlu susah2 ngupas tinggal leeeeph..... Beres dah. Tangan pun ga jadi lengket n harus segera cuci tangan kek klo kita makan mangga atau pun pepaya yang bikin tangan jadi lengket. Hehehe dasar pemalas.
Sebenarnya bukannya buah yang lain aku ga suka. Doyan juga, cuma kadang malas ngupasnya. Musti ngupas dulu, mencuci, memotong-motong, baru bisa dinikmati. Maunya yang siap saji. Hehehehe
So, klo di rumah biasanya Ibuku yang paling bisa diandalkan dalam hal ini. Ibu selalu berkeliling sambil membawa sepiring buah2an yang sudah dipotong-potong n sebuah garpu. Semua tinggal melahapnya saja. Hehehe Ibuku memang juara.


Strawberry Ciwidey yg terkenal manis... ^_^

Di kostku, kadang2 buah2an bisa mpe busuk di kulkas coz kelupaan ato ga ada yang mau mengupasnya. Dan biasanya yang paling rajin mau mengupaskan buah untuk kita semua adalah Konjet. Dia rajin n telaten sekali. Tapi ya kadang2 angot2an juga. Betapa baiknya dia coz kadang aku ga mau mendekat biarpun udah diteriakin berulang-ulang buah sudah siap saji n akunya ga bergeming juga dari kamarku, akhirnya dia merelakan diri delivery service. Hehehehe so nice.......

Buah itu menyehatkan dan menyegarkan. Kaya antioksidan So jangan sampai ga makan buah sama sekali. Jangan biarkan ‘malas ngupas’ jadi alasan ga makan buah sama sekali.
Tapi buah pear aku juga suka kok, coz tinggal cuci aja tanpa perlu dikupas, dimakan langsung ama kulitnya juga udah enak.
Ga penting banget.... hehehehehe....

No comments: