Tuesday, January 18, 2011

Sabaaar...... Sabaaar.....

Kemarin kesabaranku benar2 sedang diuji.
Aku sedang dikejar deadline kerjaan akhir tahun. Sudah beberapa kali atasan n konsultan ktr-ku menelepon menanyakan progress annual reportku. Hohoho belum..... belum....
Give me more time....
Beberapa berkas masih harus kucari, beberapa laporan yang belum masuk sudah kukejar2 n untunglah akhirnya masuk jg meski belum sempat ku-check apakah sudah lengkap atau belum.
Dan masih ada tumpukan berkas yang menunggu d next input. Ow ow ow.... kapan ini semua akan berakhir.
Yah, gara2 event tahun kemarin jadi banyak kerjaanku yang kepending.
Aku kemarin sudah bertekad, akan konsen ke gaweku. Biar cepat terbebas dari semua angka2 ini....
Tapi memang rencana selalu tinggal rencana.
Praktik di lapangan selalu saja berbeda 180 derajat dari apa yg kita rencanakan.
Salah satu temanku ga masuk karena sakit, jadi we teman seruangku harus menggantikannya di kantor pusat.
Dan jadilah aku sibuk seharian melakukan kerjaan di luar plan-ku.
Telepon tak henti2 berdering. Dan sbg contact person biarpun sebenarnya aku sedang tidak mood ngangkat, mau ga mau harus acting seramah mungkin. Yayaya.... sabar... sabar...
Ditambah mami ga masuk. Aku musti gantiin tugasnya nulis denda. Hohohoho.... tolong....
Kenapa juga yg kata mami hari ini ga akan banyak yg datang minta denda pd kenyataannya dari pagi tak henti2nya yg datang. Mamiiiiiii......
Belum lagi ditambah ada sesekali yg datang mengajak ngobrol. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, obrolannya kutanggapi sambil tangan sibuk di keyboar n mata sibuk di layar monitor. Semoga saja dia mengerti, aku lagi tidak pengin diganggu.
Sabar..... Sabaaaar......................
Semua pasti bakal beres biarpun belum bisa diprediksi.... kapankah itu...... :(:(

No comments: