Saturday, June 19, 2010

BERSAMA MENYUSURI JALAN BRAGA

Saturday, June 6, 2010

Sabtu malam 30 Mei 2010, setelah foto studio di Jonas yang kita merasa kurang puas coz cuma 5x take doank, kita lanjutkan dengan photo session di Braga.
Sebelumnya kita makan malam dulu coz memang sudah pada kelaperan dan ‘Bebek Garang’ menjadi pilihan kita.

Bebek favoritku tambah satu lagi, ‘Bebek Garang’ setelah sebelumnya aku begitu suka bebek di depan RS Borromeus dan Bebek Van Java. Ada 3 pilihan menu yang aku pengin coba, dan akhirnya 2 di antaranya aku sudah coba coz saling icip sana sini. Bebek 70 dan Bebek debus. Sedang bebek grinpis yang dimasak cabe ijo yang sepertinya yummy, malam itu sudah habis. Ya sudah for next time aja.

Ada juga aneka pancake and aneka snack lain buat selingan yang sebenarnya kita pengin coba tapi keadaan perut sudah tidak memungkinkan untuk itu.

Sungguh makan malam bersama yang menyenangkan bersama arek2 LT52. What a nice dinner?

Setelah makan, dimulailah photo session kita di sepanjang jalan Braga yang berlanjut di sekitar Jl. Asia-Afrika. Dan tumben pada ga ngeluh ketika kuajak jalan kaki dari Jl. Braga menuju Jl. Asia-Afrika dan Alun2 Bandung.
Photo session kita baru berakhir setelah baterai kameraku n Etil sudah habis. Yayaya, sudah hampir tengah malam, sudah waktunya pulang, besok kembali betraktivitas.

No comments: