Saturday, March 21, 2009

SEKEDAR CORETAN

Friday, March 20, 2009

Terakhir kali kulihat dia begitu sedih
Entah kenapa aku tidak suka melihatnya seperti itu
Dan aku tidak pernah tahu pasti apa yang membuatnya demikian sedih
Seandainya aku yang membuatnya begitu sedih
Maaf…..
Aku tidak pernah bermaksud membuatnya begitu sedih
Aku tidak pernah menuntut apa2
Aku tidak pernah menuntut seseorang harus jadi apa, harus seperti apa
Biarlah seseorang menjadi dirinya apa adanya dia
Aku tidak mau membebani siapa2
Meskipun kadang kala yang terjadi
Aku membebani seseorang di luar kemauanku

Dan ketika kulihat dia lagi
Syukurlah…..
Tawanya sudah kembali
Dia sudah kembali menjadi dirinya yang dulu
Semoga tawa itu memang benar2 tawa lepasnya
Bukan untuk menutup-nutupi kepedihan hatinya
Tetaplah semangat meniti hari
Dan jangan pernah berhenti berjuang
Karena hari depan kita
Ada di tangan kita

No comments: