Thursday, December 16, 2010

DECEMBER

Ga terasa Desember sudah hampir berakhir. Tinggal 15 hari lagi.
Tinggal menghitung hari 2010 sudah berganti menjadi 2011.
Desember ini masih sama seperti Desember2 kemarin dan kemarinnya lagi.
Seperti biasa menghabiskan waktu dengan melakukan hal2 konyol dengan teman2ku yang satu per satu mereka mulai memiliki kehidupan baru.
Bedanya Desember ini, ibuku begitu berharap melihatku menikah.
'Nanti Desember ya? Awal tahun depan ya?'
Kujawab saja ‘Amin’ meskipun aku sendiri tidak yakin.
Bukannya aku tidak mau. Aku juga mau.
Tapi dengan siapa? Aku sama sekali tidak punya bayangan dengan siapa aku akan melangkah ke sana.
Aku tidak mau sembarangan memutuskan. Di usiaku sekarang sudah tidak bisa main2 lagi. Aku tahu, aku harus lebih serius.
Aku takut keputusanku yang tergesa-gesa nantinya hanya akan menjadi penyesalanku di kemudian hari.
Be patient mom.
Aku tahu dia mengkhawatirkanku.
Dia ingin ada seseorang yang menjagaku,
Ada seseorang yang bisa menjadi tempatku bersandar……
Don’t worry mom,
On the right time I’ll bring d right one to u….
Seseorang yang membuatku dengan yakin shout ‘Yes, I do”
Seseorang yang dengan tulus mau menemaniku meniti hari
Mau mewujudkan mimpi bersamaku
Menemani ke mana pun aku ingin melangkah
Dan membuat hari2mu lebih berwarna dengan memberimu seorang anak lagi……
Seseorang yang juga menyayangimu sebagaimana aku begitu menyayangimu….
Ya aku pun tahu, engkau sudah amat ingin menimang cucu.... xixixixi....
Love u mom………So much…

No comments: