Monday, July 20, 2009

FEEL UNCOMFORT ANYMORE

Monday, July 20, 2009

Beberapa waktu kemarin, aku sempat merasa tidak nyaman tapi masih bisa kutahan. Ketika akhirnya rasa nyaman itu kurasakan kembali meskipun ada sesuatu yang terasa berbeda, ternyata sekarang aku harus menghadapi kehidupan baru yang jauh..... jauh.... lebih tidak nyaman daripada yang kualami sebelumnya. Dan itu tidak hanya kurasakan sendiri.
Kenapa?????
Harus bagaimana?????
Hari ini aku sungguh sudah tidak tahan lagi, akhirnya lebih memilih mengungsi ke dunia maya.
Sebuah gaya hidup yang amat jauh dari bayanganku. Bukan gaya hidup modern, bukan pula gaya hidup zaman baheula. Sebuah pilihan hidup yang kukira hanya bisa kulihat di tayangan televisi, kubaca di media massa ataupun kudengar dari percakapan orang2. Ternyata kali ini aku harus melihat sendiri, merasakan sendiri, hampir tiap hari.
Untuk yang seperti ini aku sungguh tidak bisa bertoleransi. Sungguh membuatku seakan dipaksa memasuki dunia baru yang amat asing buatku. Berpura-pura aku merasa tidak terganggu pun, aku tidak bisa. Mataku tidak bisa bohong.
Bahkan untuk saling berbagi cerita pun sekarang harus lebih berhati-hati.
Sampai kapan????
Must I move as soon as possible?
Moving now??? Bukankah itu namanya menghindari masalah, bukan menghadapi masalah dan mencoba mencari jalan keluarnya.
God help me to bear it.

No comments: